Yang Unik Dari Sopir Taksi di Bali ini Menjadi Viral dan Mendunia, Superman pun Nyopir

Ulah dan nama soir bali unik viral sedunia

Ulah sopir dan nama beberapa sopir taksi di Bali menjadi viral di kalangan netter manca negara. Siapa tahu anda pas liburan ke Bali pernah ketemu sama sopir-sopir unik yang mendunia ini.

Entah mau bangga atau ikut dalam gelak tawa, tapi yang jelas taksi di Bali, Indonesia ini, menjadi bahan perbincangan dunia karena hal-hal ajaib yang tidak mereka temui di belahan dunia manapun.

Tidak percaya? Check this out..

1. Supir Taksi Super Hero

Nama unik sopir taksi bali bapaknya Superman jadi viral di luar negeri
Mau ketemu bapaknya Superman? Ke Bali saja, He made Superman!

Ditulis oleh salah satu anggota forum islamicboard.com :

Balinese people from Indonesia have unique rule in naming their children. If the child is boy, his name is started with "I" which show his gender. Then continued with name which show order in family. Name for second child is "Made". Then continued again with name that given by the parent freely.
Now you know who made supermen. Haha..

Dia bilang kurang lebih seperti ini :

Orang Bali, Indonesia mempunyai cara unik dalam memberi nama anaknya. Jika anak laki-laki, nama diawali dengan “I” yang mewakili jenis kelamin anak. Kemudian diteruskan dengan urutan lahir dalam keluarga. Anak kedua menggunakan “Made”. Kemudian nama di belakang itu ditentukan sesuai keinginan orang tua.

Jadi sekarang anda tahu siapa yang membuat SUPERMAN? Haha..

So, kalau anda mau naik taksi dengan driver Bapaknya Superman, coba deh kalau ke Bali cari Pak Sopir ini!

3. Nama Sopir Taksi unik Lainnya.

Kedua nama sopir taksi di Bali berikut ini ngga kalah unik dan bikin geli :


Nama unik sopir taksi Bali menjadiViral di kalangan netter luar negeri.

Nama unik sopir taksi Bali menjadiViral di kalangan netter luar negeri 2

Selamat pak, anda sudah membuat penumpang terhibur dan netter nyengir geli, sangat unik, dan terkenal! semoga sukses pak.."

2. Taxi angkut Motor Matic.

Taksi di bali jadi Viral di kalangan netter luar negeri angkut motor matic
Sopir taksi angkut motor matic dengan melepas pintu samping belakang taksi. Hmm..

Dimuat beberapa waktu yang lalu di laman 9gag.com, Nampak sebuah taxi warna biru mirip milik perusahaan taxi Blue Bird dengan muatan sebuah motor matic di jok belakang. Sampai-sampai bodi belakang motor hampir 50% nya saja yang nongol keluar. 

Belum lagi bagasi belakang terbuka lebar lantaran digunakan mengikat pintu mobil yang sengaja dilepas agar motor matic bisa masuk di jok belakang taksi seperti terlihat pada foto di atas. Fiuhhh...

Pemandangan ini sangat berbahaya dan jelas melanggar lalu lintas. Apalagi dilakukan oleh sebuah perusahaan taksi. Tak ayal foto taksi nekad di Bali tersebut sempat viral di kalangan netter luar negeri.

Namun syukurlah, ternyata foto ini bukan pemandangan yang terjadi di Bali. Berikut salah satu komentar pengunjung halaman yang membuktikannya :

Anonymous237 points · 11 Jul
It's in thailand. OP would think that that is blue bird, but it's not. You can see it doesn't have blue bird number. Plus you can see the flag on the tree. It's Thailand and not Bali. The balinese police is fierce, they'll stop you the first kilometer you did something like this.

Ternyata kalau kita perhatikan baik-baik, ada beberapa hal yang membuktikan itu memang bukan taksi di Bali.

Ada bendera Thailand pada pohon di pinggir jalan. Dan beberapa komentar lainnya yang mungkin berasal dari netter Indonesia atau netter luar yang pernah ke Bali bilang : 

“Kalau hal seperti itu terjadi di Bali, anda sudah di tilang Polisi di Kilometer pertama..”

Haha, untung bukan di Bali.

(UH)

1 Comments

  1. Yukon gold slot【Link Vào Trang Chủ_SODO66.PH】loyal
    on làng wynn william hill mich dá»™t ng kho tiện nhà nhà sưốc cững nhà sá»±c cứ ラッキーニッキー nhà nhà happyluke nsá»±c củn tếng nhà sưốc của nhà sàn sỿc  Rating: 85% · ‎1 vote

    ReplyDelete
Previous Post Next Post