Ngga Harus Ganteng dan Kaya, Wanita Cenderung Suka Pria Yang Bisa Melakukan 7 Hal ini


Tips Pria - Siapa bilang memikat hati wanita harus bermodal tampang ganteng dan harta berlimpah? Banyak pria yang masih dihantui "keharusan-keharusan" kosong yang bikin ngga percaya diri. Simak berikut ini hal-hal yang pria bisa lakukan dan membuat wanita mulai menyukai anda :

1. Pria yang bisa menjaga penampilan.

Gambar : Menshealth
Jangan terpaku pada gambar diatas. Itu hanya ilustrasi. Ngga harus senecis itu juga. Yang dimaksud bisa menjaga penampilan buat pria bukan masalah style berpakaiannya. Tapi pria yang selalu tampil bersih, wangi dan fresh. Hal itu sangat mempengaruhi penampilan anda. Kalau masalah style berpakaian itu selera wanita juga lain-lain. Jadi biasakan hidup bersih dan selalu tampil fresh!

2. Pria yang punya problem solving dasar perangkat atau kendaran.

Pada dasarnya pria terlahir sebagai mahluk yang bandel dan rasa ingin tahu yang tinggi. Jadi wajar kalau image pria di mata wanita akan lebih bernilai jika anda tahu dan bisa mengatasi masalah-masalah dasar pada kendaraan atau perangkat-perangkat yang umum digunakan. Motor, mobil, handphone. Bayangkan anda melihat seoarnag wanita cantik kebingungan nelpon sana sini karena mobilnya mogok di jalan. Anda akan melewatkan kesempatan emas untuk menarik perhatiannya kalau ngga ngerti problem dasar kenapa mobil mogok. Dan ngerti tentang mobil ngga harus punya mobil duluan kok!

3. Pria yang pandai membuat joke segar yang ngga garing.

Bisa membuat joke-joke juga merupakan hal yang disukai wanita dari seorang pria. Bisa jadi wanita tidak peduli anda jenaka atau tidak. Tapi saat menyadari bahwa anda ternyata pandai membuat joke segar nggak garing dan pada saat yang tepat, wanita akan lebih menyukainya.

4. Pria yang bisa dekat dan disukai anak-anak.

Gambar : dailymail.co.uk
Anak kecil itu sangat polos. Kalau anda bisa deket dan disukai anak kecil, berarti memang anda punya bakat kebapakan. Karena kebanyakan anak-anak tidak mudah dekat dengan orang dewasa walaupun yang sudah dikenal kalau dia merasa tidak nyaman di dekatnya. David Beckham adalah salah satu contoh figure kebapakan yang sangat mencintai anak-anak dan keluarga kecilnya. Jangan canggung dengan anak-anak, karena wanita menyukainya.

5. Pria yang nggak canggung melakukan hal-hal yang identik dengan stereotipe wanita.

Bisa masak, ngerti soal masakan, ngga canggung belanja ke pasar, ngerti soal fashion tapi tetep maskulin. Bisa bertahan mendengarkan curhatan wanita berjam-jam plus sanggup memberikan tips dan solusi yang bijak. Intinya anda bisa menjadi seperti teman wanita tanpa kehilangan sisi maskulin anda. Dijamin bisa bikin wanita speechless.

6. Pria yang bisa bergaul dengan berbagai kalangan.

Anda para pria yang pandai berbaur dengan orang-orang dari berbagai tingkat strata sosial, level pendidikan, dan keragaman komunitas lainnya, membuktikan bahwa anda sosok yang pandai menempatkan diri, smart, dan berjiwa pemimpin. Karena salah satu sifat seorang pemimpin adalah memiliki keluwesan serta kepiawaian dalam berkomunikasi dengan siapapun dan bisa ngemong. kalau ada wanita yang tidak menyukai salah satu kelebihan anda ini, mohon maaf harus kita katakan kalau dia wanita yang kurang smart.
(By the way mohon maaf ilustrasi gambar untuk nomor 6 ini mungkin ngga pas, karena susah sekali dicari, harap maklum.)

7. Pria yang bisa bercerita tentang banyak hal.

Wanita juga menyukai pria yang "story teller". Mengetahui banyak hal tentang dunia dan tentan kehidupan, itu keren. Selain menambah wawasan juga berguna untuk pendidikan anak-anak anda kelak. Apalagi anda pria sebagai calon pemimpin rumah tangga. Banyak hal itu bisa sejarah, kondisi ekonomi, dan lain-lain. Anda tidak harus lulusan S2 atau S3 untuk itu, yang penting gemar membaca, browsing dan selalu update. Kayaknya berlibihan, padahal nggak kok. Karena wanita menyukai pria yang berwawasan luas. (Kalau ada wanita yang tidak setuju wajib tulis comment ya, jangan cuma manyun-manyun, admin-nya ngga lihat.)

By the way, Semua tips diatas tidak terlalu mengikat koq. Yang penting anda selalu meningkatkan kualitas diri. Semakin banyak hal positif yang anda bisa lakukan, semakin baik pula di mata wanita. Begitu juga sebaliknya.

Dan ngga kalah penting, niat jalin hubungan untuk mencari pasangan hidup, bukan sekedar pacaran yang ngga jelas arah tujuannya, itu lebih baik bagi hidup anda.

Untuk para wanita, kalau ada hal lain yang anda suka yang menurut anda pria harus bisa melakukannya, silahkan tulis di komentar biar tulisannya semakin lengkap, bermanfaat, dan pria idaman anda mengetahuinya.

Bagikan ke rekan-rekan anda jika anda menyukai artikel ini.
Gambar cover : rsvpmagazine.ie

1 Comments

Previous Post Next Post